Fakta Unik Black Mamba Ular Yang Sangat Mematika

Fakta Unik Black Mamba Ular Yang Sangat Mematika

Black mamba sendiri adalah salah satu ular yang paling berbahaya di dunia.

Ular ini bisa membuat orang yang terkena bisa meninggal dalam waktu singakt jika tidak antibisa.

Black mamba memiliki nama latin Dendroaspis polylepis. Black mamba ini terkenal dengan ukurannya yang besar, gerakan yang cepat, dan bisa yang mematikan, Black mamba ini hidup di Sabana dan hutan Afrika, panjang ular ini 2,5-4,3 meter.

Ini tidak berwana hitam melainkan abu-abu kecoklatan dengan warna lebih muda pada bagian bawah. Tidak sebagian ular itu berbisa ada sebagian yang tidak berbisa sehingga perlu mengetahui ciri ular berbisa

Fakta Unik Black Mamba Ular Yang Sangat Mematika

Fakta Black Mamba

1.Perilaku

Black mamba adalah ular yang ditakuti bukan hanya karena bisa mematikan tapi juga karena kecepatan yang bisa menyaingi orang yang sedang berlari.

Black mamba ini bisa bergeraka dengan kecepatan 19 km/jam. tapi kecepatan mamba ini tidak di gunakan memburu mangsa melaikan di gunakan untuk kabur dari ancama.

Mamba aktif mencari mangsa pada siang hari dan akan kembali ke sarangnya pada malam hari untuk beristirahat, lar ini tinggal di batang pohon yang berlubang, sela-sela batu, dan lubang tanah.

2. mangsa

Mangsa black mamba adalah mamalia kecil dan burung.hli pernah menemukan spesimen black mamba dengan burung dan Black mamba kobra utuh di dalam perutnya.

Namun Ular ini akan mengikuti mangsa yang tidak bergerak dan mati akibat bisa , black mamba akan memakannya ketika mangsa sudah mati

Black mamba membunuh mangsanya dengan cara menggigit mangsanya dan memasukkan bisa ke dalam tubuhnya, bisa ini mampu untuk membunuh manusia dengan tinggakt kematian 100%.

Bisa black mamba bersifat neurotoksin yang mengganggu sistem saraf dan membuat semua organ berhenti bekerja dengan waktu 30 menit sampai 3 jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post